Senin, 07 Agustus 2017

Perhatikan! Inilah VIDEO dan Wajah Pengeroyok yang Bakar Pria Yang Dituduh Nyolong Ampli di Bekasi

Publik Netizen - Aksi main hakim sendiri secara brutal yang telah memakan korban nyawa seorang pria di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat belum lama ini, menjadi heboh setalah beberapa orang mengunggah foto - foto orang yang dibakar secara sadis sama masa yang marah.

Gara-gara dituduh mencuri alat pengeras suara (amplifier) musala, pria malang itu dikeroyok beramai-ramai oleh massa yang tersulut emosi.
wajah pengeroyok

Setelah tak berdaya, pria yang diketahui seorang teknisi alat elektronik itu dibakar hingga kondisinya tewas mengenaskan.

Banyak kalangan menyesalkan aksi brutal massa yang tidak berperikemanusiaan itu. Para pelaku pengeroyokan dituntut bertanggung jawab akibat perbuatan sadisnya yang terjadi di sekitar musala di wilayah Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Nah, dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Dewa Khoirul Mahabah, terlihat jelas wajah-wajah terduga pengeroyok dan pembakar korban. Rekaman video tersebut setidaknya dapat menjadi barang bukti bagi aparat kepolisian untuk memburu dan menangkap para pelaku sadis tersebut.