Senin, 07 Agustus 2017

MENGEJUTKAN,!! Sapi yang Memeluk Majikannya Sesaat Akan Dikorbankan Menjadi Viral

Publik Netizen - Aksi spontan seekor sapi terhadap seorang perempuan ini menjadi perbincangan warganet di media sosial facebook.

Sapi tersebut menjadi viral setelah video yang direkam dan diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Mohd. Zaidi Desa.

Zaidi yang diketahui berasal dari Changlun, Kedah, telah mengunggah sebuah video beserta gambar seekor sapi memeluk tuannya yang bakal disembelih pada perayaan Hari Raya Aidil Adha.
Sapi yang Memeluk Majikannya Sesaat Akan Dikorbankan

Zaidi dalam statusnya itu mengatakan, sapi itu memang sayang pada mertuanya itu. Sampai dia sendiri rasa berat hati untuk mengorbankan sapi itu pada Hari Raya Haji nanti.

Tapi itulah, benda yang kita sayang itulah yang harus kita korbankan kan? Tengok besar mana sapi tu sampai dia peluknya tuan nya tu.

Seperti yang kita tahu, hewan yang dikorbankan inilah yang akan jadi tunggangan kita di akhirat sana nanti.

Yang paling kita sayang itu kadang kala harus kita korbankan untuk kebaikan nanti.

Kejadian ini tentunya sangat unik, pasalnya, jika di luar negeri, singa, beruang atau harimau yang memeluk tuannya. Namun, di Malaysia ada sapi yang peluk tuannya.
komentar warganet

Namun, video berdurasi duapuluh dua detik yang dikirim sekitar 14 jam lalu ini, kolom komentar sepertinya tidak dibuka untuk publik. Hanya foto yang diunggah di halaman facebooknya tersebut ramai dengan tanggapan dari para warganet.

 Facebaook : Mohd Zaidi Bin Desa

Foto yang diunggah pada 4 Agustus 2017, sekitar pukul 07.37 waktu setempat, sudah dibagikan sebanyak 302 kali dengan 1.200 tanggapan. Tak hanya itu, foto tersebut terdapat sekitar 72 komentar.